Wanita Ini Pernah Berdoa Agar Bisa Bersyahadat Dibimbing Zakir Naik, Dikabulkan!



Dakwah Media - Safari dakwah dari ulama kondang asal India, Dr Zakir Naik, dilanjutkan di Kota Bekasi, Jawa Barat yang berlangsung si Stadion Patriot Bekasi, pada Sabtu (08/4/2017) malam.

Acara dihadiri oleh ribuah orang. Ada pula yang tak diizinkan untuk masuk karena keterbatasan kapastitas Stadion.

Setelah kurang lebih satu setengah jam Dr Zakir Naik memberikan cerama soal perbandingan Agama, akhirnya dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Ada salah satu momen yang membuat haru ketika salah satu wanita Katolik yang mengajukan pertanyaan seputar keraguannya.

Sebelum bertanya, Ia bersyukur kepada Allah karena bisa hadir dan bertanya langsung di hadapan pakar perbandingan agama itu. Karena diakui, selama ini Ia hanya menonton Zakir Naik lewat internet.

“Nama saya Imelda, saya dari Katolik” katanya sambil menangis.

“Sebelumnya saya berterima kasih kepada Dr Zakir, dari kecil saya beragama Katolik, dua bulan yang lalu saya mendengar ceramah Dr Zakir, dari situlah membuka hati saya untuk belajar Islam,” katanya melanjutkan.

“Dan saya tahu, Islam sangat indah sekali, pada sat itu saya berdoa, saya ingin ucapkan syahdat dan dibimbing oleh Dr Zakir, dan sepertinya Allah kabulkan doa saya,” katanya dengan suara terbatah-batah.

Ia menceritakan, Kehadirannya di Safari Dakwa Zakir Naik, melalui bantuan salah seorang yang sama sekali tidak dia mengenalinya.

“Ada satu pertanyaan, mohon yakinkan keyakinan saya, Saya tidak ingin durhaka kepada kedua orang tua saya, di dalam agama Katolik, setiap tahun kami diwajibkan mengucapkan janji baptis,” kata Imelda.

“Disitu tertulis orang tua harus mendidik anaknya menjadi Katoli, bagaimana dengan hal itu ketika saya mengucapkan syahadat,” Lanjut Imelda dengan isak tangis.

Setelah itu, Dr Zakir Naik menjelaskan soal pertanyaannya itu, soal keyakinannya terhadap Nabi Isa (yesus), dan soal Nabi Muhammad.

Rupanya Imelda sudah meyakini Yesus dan Muhammad adalah utusan Allah.

Imelda pun dibimbing oleh Zakir Naik mengucapkan Syahadat di hadapan ribuan orang dan disambut ucapan Takbir hadirin.

Diketahui, dari ceramah yang digelar di Bekasi semalam, terdapat 19 orang non Muslim yang menyatakan Masuk Islam dibimbing langsung oleh Zakir Naik. [tribunislam


Silahkan Komentar yang Santun





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Related Posts

Previous
Next Post »