Tekor, Target 10 ribu Konser Dangdut Ahok-Djarot Hanya Dihadiri Sekitar 500 orang



Dakwah Media - Ahok-Djarot menggelar Konser Dangdut Marawis Betawi yang diselenggarakan oleh pendukung pasangan calon nomor dua, Ahok-Djarot, di Plaza Selatan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2017). Namun konser tersebut terlihat sepi penonton. Padahal acara itu dimeriahkan juga oleh beberapa artis, hadrah Betawi juga Lenong Bocah.

Konser Dangdut Marawis Betawi digelar berdampingan dengan acara Jakgram, acara yang digadang-gadang akan dihadiri oleh 10 ribu partisipan shalawat. Namun, hingga sore menjelang acara, suasana di lokasi masih terlihat sepi.

"Di poster memang ditulis 10 ribu partisipan untuk shalawat, tapi sampai saat ini enggak nyampe 10 ribu, paling 500 orang," ujar salah satu petugas keamanan, Toni.

Menurut keterangan warga, mereka menghadiri acara tersebut karena diajak dan diberi selebaran terkait Konser Dangdut Marawis. "Saya diajak tetangga, katanya ada marawisan," ujar Tuti yang datang dari kediamannya, di Cakung, Jakarta Timur.

Pada acara tersebut grup Hadroh Pemuda Baitul Muslimin Indonesia dipercaya untuk meramaikan acara tersebut. "Iya saya nanti main Hadroh, bersama 12 orang lain," ujar salah satu personel Hadroh, Abdul Ghaffar. Ia mengaku, diajak main di acara tersebut oleh Ustaz Khadafi.[tribunislam] 


Silahkan Komentar yang Santun





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Related Posts

Previous
Next Post »