Tegar! Jangan ‘Menunduk’ Atas Berbagai Makar



Dakwah Media - “Pada hari (kemenangan) itu bergembiralah orang-orang yang beriman karena pertolongan Allah. Dia menolong siapa yang Dia kehendaki. Dialah Mahaperkasa lagi Maha Penyayang.” (TQS. Ar-Rūm [30]: 4-5).

Amerika khawatir dengan perkembangan dakwah Islam di berbagai negeri, termasuk Indonesia. Mereka khawatir Khilafah akan berdiri di sini. Amerika berupaya melemahkan dengan segala cara. Amerika terus menerus mendukung rezim para tiran di negeri Islam, tidak lain untuk menjamin agar dunia Islam tidak pernah mampu bangkit dan terbebas dari pengaruh penjajahan mereka. Umat Islam di mana pun merupakan bagian dari umat Islam global muslim seluruh dunia tidak boleh diam terhadap berbagai upaya makar musuh

Kita menyatakan keprihatinan yang mendalam ketika para pengemban dakwah menjadi sasaran berbagai aksi zalim dan tuduhan-tuduhan palsu yang sengaja direkayasa di sejumlah negeri, termasuk di sini. Hendaknya aktivis dakwah tetap menjadi batu karang yang kokoh dalam menghadapi setiap makar dan tipu daya untuk menghalangi tegaknya kehidupan Islam. Hendaknya para pengemban dakwah mampu menjadi pemimpin umat yang menuntun umat pada kesatuan tujuan, penyatuan barisan, mencampakkan perpecahan, membongkar strategi musuh, menegakkan kekuasaan Islam dan menyuarakan kalimat kebenaran secara lantang dan memberikan nasihat kepada semua muslim.

Para pengemban dakwah dengan keimanannya yang kokoh cermin keteladanan dan kepribadian yang mulia. Setiap aksi penghadangan yang sistematik terhadap tidak akan menyesakkan dada mereka, sebaliknya justru akan menguatkan tekad dan perjuangan mereka, dan membuat makin kuat dan teguh. Selamanya para penguasa zalim, antek-antek kaum Kafir imperialis yang menghimpit kepala umat Islam ini tidak akan pernah bisa menghalangi peningkatan pengaruh dakwah Islam yang digelorakan para pembela Islam. Sekali lagi, aksi-aksi zalim itu tidak akan pernah berpengaruh terhadap keimanan dan nyali mereka.

Praktek kelicikan musuh-musuh Islam terus berlangsung tanpa henti di bawah kedok “Kontra Terorisme- radikalisme“ dan dengan dukungan dari beberapa pemerintahan Barat yang secara hipokrit telah menyerukan kebebasan, demokrasi, dan supremasi hukum. Sekali lagi, para pengemban dakwah tidak akan pernah menundukkan kepala dihadapan tirani yang arogan. Mereka akan terus, dengan lantang, menyuarakan kebenaran dengan kesabaran dan kerja keras, dan tidak akan kenal lelah berjuang. Ungkapan yang lugas adalah bahwa siapapun yang menghadang tegaknya kehidupan Islam berikut rezim penguasa pengkhianat yang merampas hak-hak umat, kekuasaan mereka akan berakhir, Khilafah akan datang dan mengakhiri kejahatan mereka!

Oleh: Umar Syarifudin


Silahkan Komentar yang Santun





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Related Posts

Previous
Next Post »