Tak Terima Lagu Sang Penista, Relawan Badja akan Laporkan Ahmad Dhani ke Polisi



Dakwah Media - Loyalis Basuki-Djarot (Badja) akan melaporkan musisi Ahmad Dhani ke polisi karena membuat lagu berjudul sang penista yang isinya penuh kebencian terhadap calon Gubernur DKI Jakarta.

“Saya sudah lihat video klip dan liriknya. Ini lagu penuh kebencian dan segera saya laporkan ke polisi,” kata koordinator loyalis Badja, Chandra Septia Nugroho dalam pernyataan kepada suaranasional, Selasa (18/4).

Kata Chandra, video klip yang dibuat Ahmad Dhani sangat membahayakan kelompok pendukung Ahok. “Video klipnya Dhani membawa keris ataupun senjata tajam dan diacungkan. Ini sebuah ancaman,” papar Chandra.

Chandra mengatakan, lagu Ahmad Dhani sengaja ditujukan untuk Ahok. “Lagu ini berasal dari sajak karya Fadli Zon, tetapi dipertegas Dhani dengan video klip baju kotak-kotak, sangat jelas mengarah ke kubu Ahok,” jelas Chandra.

Ia berharap, aparat kepolisian segera menangkap dan menetapkan tersangka Dhani. “Untuk menjaga stabilitas politik, Ahmad Dhani harus segera dimasukkan penjara,” pungkas Chandra. [snc]


Silahkan Komentar yang Santun





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Related Posts

Previous
Next Post »