Sebuah Tamparan dari HTI Jateng, dihalangi Sedemikian Rupa, Justru Masirah Panji Rasulullah digelar di 2 Titik Sekaligus



Dakwah Media - Mesikpun upaya penggagalan dari sebagian oknum ormas dilakukan namun HTI Jawa Tengah seakan memberikan tamparan keras bagi mereka, bahwa Panji Rasulullah akan tetap berkibar ditanah Jawa Tengah.

Bahkan diluar dugaan Masirah Panji Rasulullah yang rencana diselenggarakan hanya di satu titik, justru konstelasi politik yang berkembang di Jawa Tengah menjadikan Masirah Panji Rasulullah malah digelar di dua titik sekaligus. Ini merupakan pertolongan Allah yang luar biasa, saat musuh-musuh Allah mencoba membuat makar, malah makar mereka menjadi makarnya Allah untuk mengalahkan segala tipu daya mereka.



Masirah Panji Rasulullah (MaPaRa) yang merupakan perhelatan akbar yang secara rutin diselenggarakan oleh HTI di bulan rajab, tahun ini digelar DPD I Jawa Tengah di dua titik secara kolosal. Pertama, di rest area Tol Bawen pada Ahad, (9/04) dan Kedua, di Masjid Diponegoro Pleburan pada Rabu, (19/04).

Kegiatan yang mengusung tema besar "Khilafah Kewajiban Syar’i, Jalan Kebangkitan Umat" ini berlangsung aman dan tertib dan dihadiri oleh ribuan masyarakat dari seluruh pelosok Jawa Tengah.


"Forum ini merupakan sarana pertemuan antara Keluarga Besar Hizbut Tahrir Indonesia dengan Tokoh Masyarakat dari berbagai kalangan untuk membangun kesehatian dan persamaan persepsi tentang merajut langkah bersama membangkitkan Ummat dan melakukan perubahan menuju kehidupan Islam yang kita cita-citakan bersama", tutur Abdullah selaku Ketua HTI DPD I Jawa Tengah.

Acara yang dihadiri ribuan orang ini merupakan serangkaian agenda Rajab untuk semakin mengenalkan panji persatuan umat Islam, Panji Rasulullah SAW. Acara serupa sepanjang bulan rajab ini HTI juga menyelenggarakan agenda Masirah Panji Rasulullah ini di 35 kota seluruh Indonesia mulai dari ujung barat hingga ujung timur Nusantara. [dj]


Silahkan Komentar yang Santun





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Related Posts

Previous
Next Post »