GP Ansor Garis Lurus: Mohon Maaf atas Pembubaran Pawai HTI Jatim Oleh Oknum Banser "Merah" (PKI)



Dakwah Media - Kami segenap jajaran GP Ansor Garis Lurus mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas pembubaran pawai HTI di Jawa Timur oleh OKNUM BANSER "MERAH" (susupan PKI).

Khitah GP Ansor adalah mengambil hikmah serta tauladan terhadap sikap, perilaku dan semangat perjuangan para sahabat Nabi yang mendapat predikat Ansor. GP Ansor harus senantiasa mengacu pada nilai-nilai dasar Sahabat Ansor, yakni sebagi penolong, pejuang dan bahkan pelopor dalam menyiarkan, menegakkan dan membentengi ajaran Islam. Inilah komitmen awal yang dipegang teguh setiap anggota GP Ansor (Garis Lurus).

Jika dulu ada SI merah yang disusupi PKI, maka hari ini ada NU merah yang juga disusupi Liberal & PKI. Sangat mudah untuk menditeksi NU Merah, lihat saja cara mereka bicara, lihat akhlaq mereka dan lihat kemana mereka berpihak, apakah kepada islam dan kaum muslim atau kepada penguasa dzolim?

GP Ansor Garis Lurus berkomitmen untuk selalu mendukung seluruh gerakan islam di Indonesia, baik itu HTI, FPI, MMI, FUI, dan lain-lain yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu. Jika menemukan NU "Merah" atau GP Ansor "Merah", jangan benci NU atau GP Ansor-nya, karena akhlaq mereka sangat jauh dari khitah NU dan GP Ansor.

Sekali lagi, kami segenap jajaran GP Ansor Garis Lurus mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas pembubaran pawai HTI di Jawa Timur oleh OKNUM BANSER "MERAH".

#GPAnsorGarisLurus
#BanserGarisLurus
#NUPutih
#NUGarisLurus
#CyberGarisLurus
#BersihkanNUdariLiberal
#BersihkanNUdariPKI
#IslamBersatu


Silahkan Komentar yang Santun





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Related Posts

Previous
Next Post »