Ahoker Sebar FITNAH LAGI! Berita Seorang Ibu Listrik Dimatikan FPI dan Diminta Pindah Karena Dukung BaDja


Dakwah Media - Tak henti-hentinya Fitnah mereka tebar demi junjungannya. Terbaru kaum ahoker menebar fitnah bahwa "Ibu Sidup (81). Listrik rumahnya dimatikan oleh FPI krn dukung BaDja dan "diminta" pindah dari rumah yang hanya berukuran 2X3m".

Banyak akun-akun Ahoker di sosial media yang menyebar berita itu. Dari mulai kelas kroco sampe penggedenya ikut nyebar fitnah.



Seteah dikalrifikasi ditanyakan langsung ke ibu Sidup, ternyata diketahui bahwa itu semua hanya fitnah, dan ibu Sidup pun menuliskan surat klarifikasi yang isinya sebagai berikut:

Surat Pernyataan

Yang bertanda tanagn di bawah ini:

Nama: Sidup
TTL: Jakarta, 21-11-1936
Alamat: Jl Kemuning I Dalam RT 005 RW 06 Kel. Pejaten Timur Kec. Pasar Minggu Jakarta
Selatan
Umur: 81

Menyatakan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun bahwa berita yang ada di media sosial tidak benar adanya, yang benar Saya tidak pernah diusir oleh FPI dan lampu tidak pernah dimatikan oleh FPI.

Jakarta, 6 April 2017

Yang menyatakan
(Sidup)

"ini warung dibangun di atas Fasum RW. Dan itu listrik mati krn dia ambil listrik dr rmh orang yg lupa nyalain. Haduuh," tambah akun @rifkiagung.

NAMUN masih ada Ahoker yang ngeyel.

"Knp no KTP ga dicantumkan?"
"Terus harusnya foto sama Bu Sidupnya. Kalo cuman bgt mah sape aja bisa."

Kepada Ahoker yang ngenyel ini, @topelucky langsung menantang: "Mending janjian ketemu langsung di TKP, Yang salah masuk penjara, gimana? Gue sih Yes. Kalian?" [pii]




Silahkan Komentar yang Santun





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Related Posts

Previous
Next Post »