Ternyata Ini Pesan WA Asatidz Rodja dan Ust Abd Taslim saat Mentahdzir Ust Adi Hidayat



Dakwah Media - Beberapa waktu terakhir ramai tersiar broadcast melalui Whatsapp (WA) mengenai tahdzir seorang Ustadz “Salaf*” bernama Ustadz Abdullah Taslim melalui Radio Rodja terhadap Ustadz Adi Hidayat. Ustadz tersebut memperingatkan agar para jama’ah-nya menjauhi ustadz yang disebut karena tidak jelas manhajnya disertai dengan anjuran untuk mengikuti ustadz “Rodja” saja yang sudah pasti benar. Berikut isi broadcast yang tersebar:

Silahkan simak Audio rekaman Ustadz Abdullah Taslim saat melakukan Tahdzir terhadap Ustadz Adi Hidayat berikut:




 Berikut Pesan WA tersebut :

DARI ASATIDZ RODJA UNTUK AKHWAT & UMMAHAT..
Kepada Seluruh Akhwat dan Ummahat Salafiyyin dimana pun anti berada; untuk mulai SAAT INI *jauhi yang namanya Ustadz Adi Hidayat* , jauhi dia dan jangan dengar ceramah2nya apalagi mengundangnya ceramah. dan hapus semua video-videonya dari Hp anti. Karena sudah keluar tahdziran Ustad-ustadz kita yang tsiqoh/tokoh dari para asatidz Rodja terhadapnya, dan bahwasanya dia orang yang ngga jelas manhajnya dan nggak jelas belajarnya. Jangan terkecoh dengan penampilan dan kepintarannya berbicara. Kembalilah kepada para asatidz yang jelas manhajnya yaitu para asatidz Rodja yang pasti benar dan di atas manhaj yang benar.
SIMAK Rekaman Suara singkat *Ustadz Abdullah Taslim,Lc.MA (Pemateri Rodja TV)* berikut ini, waspada kepada Ustadz Adi Hidayat karena Manhajnya bermasalah, dan peringatan keras kepada kita semua terhadap sosok ulama shufi yang sesat, ulama junjungannya orang2 NU bernama Sayyid Alwi Al Maliki karena dia adalah Thoghutnya mekkah. 
#simak dan sebarkan..
Selamatkan saudara serta keluarga kita dari ustadz-ustadz berbahaya#

Bukan kali ini saja sebenarnya kelompok yang mengaku ‘paling nyunnah’ ini melakukan tahdzir terhadap ustadz di luar kelompoknya. Beberapa waktu silam kelompok ini juga melakukan tahdzir membabi buta terhadap Ustadz Oemar Mita. Silahkan lihat DI SINI.
Selain itu beberapa penyimpangan dari kelompok “salaf*” yang disampaikan oleh asatidz mereka juga bisa Anda simak berikut:

1.    Orang yang berdemo halal darahnya
2.    Demo merupakan bid’ah akbar
3.    Persatuan ummat Islam Indonesia (Aksi 411 – 212) bagaikan ‘Persatuan Kebun Binatang’
4.    Densus 88 salah tangkap dia tetap dapat pahala


Silahkan Komentar yang Santun





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Related Posts

Previous
Next Post »