Setelah Ramai Dikritik Netizen, Inul Akhirnya Hapus Foto dirinya Bersama Ahok di Instagram



Dakwah Media - Imbas komentar penuh emosi menjawab kritikan netizen, membuat pedangdut Inul Daratista dihujat dan terancam diboikot. Ini tak terlepas usai dirinya mengunggah foto bareng Basuki Tjahaja Purnawa alias Ahok di acara DÁcademy di Indosiar. Kini, foto tersebut sudah dihapus Inul.

Tak ada lagi foto yang dipostingnya 25 Maret 2017 di akun instagramnya itu. Yang tersisa, foto-foto selfienya di acara DÁcademy.

Foto ini memang menjadi sumber masalah bagi Inul, karena dia terpancing emosi komentar seorang netizen. Gara-gara itu juga, dirinya dilaporkan ke pihak berwajib.



Selain itu, musisi Ahmad Dhani juga ikut dalam pusaran kasus ini setelah menulis surat untuk Inul yang disindirnya karena telah menghina ulama.

Namun, meski dihapus, netizen tak mengurangi hujatannya ke Inul. Terbukti, di postingan teranyarnya, Selasa (28/3/2017), Inul panen kritikan pedas.

“Eling Bu…hidup di dunia sementara…semua akan diminta pertanggungjawabannya di akhirat… Alloh sudah banyak banget kasih ibu nikmat,nikmat sehat,harta,karier,anak ….dll…Jaga lisan Bu,” tulis indriani4715. [psi]


Silahkan Komentar yang Santun





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Related Posts

Previous
Next Post »