Pengunggah 'Macan Lucu' Cisewu Minta Maaf kepada TNI AD



Dakwah Media - Patung macan dengan wajah jenaka kadung viral di jagat internet. Sampai-sampai 'macan lucu' itu dirobohkan oleh serdadu Cisewu. Kini akun yang mengunggah foto macan lucu meminta maaf ke pihak TNI Angkatan Darat.

Sebagaimana diketahui, 'macan lucu' itu adalah patung di Koramil 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat. Kini, Minggu (19/3/2017), 'macan lucu' telah diganti dengan 'macan garang', penggantiannya sudah sejak beberapa hari yang lalu.

Akun pertama yang mengunggah foto 'macan lucu' itu adalah akun Twitter @halleluhelyeah milik Vincent Candra. Dia menyampaikan permohonan maafnya sambil menjelaskan bahwa dia tak punya maksud melecehkan TNI.
"Sebagai pengungah pertama patung Harimau Cisewu yg kini viral, sebelumnya saya meminta maaf kpd @tni_ad krn saya tdk bermaksud melecehkan," cuitnya pada 15 Maret 2017. 

Vincet mengakhiri cuitannya dengan emoticon tangan merapat. Cuitannya ini mendapat tanda suka (likes) dari dua akun, dan dicuitkanulang (retweets) sebanyak enam kali sejauh ini. 

Gambar macan lucu itu sudah menyebar ke mana-mana, bahkan sampai menjadi berita media luar negeri. Awalnya Vincent hanya mengunggah gambar sederahana begitu saja sambil mencantumkan keterangan, "Ini Harimau apa sih? Duh gusti!" Gambar dan kata-kata itu diunggahnya pada 11 Maret lampau. [dc]


Silahkan Komentar yang Santun





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Related Posts

Previous
Next Post »