Istri Indra Pria Bunuh Diri Yang Disiarkan Live di Facebook, Menangis Histeris di Makam Suaminya



Dakwah Media -  Istri Indra menangis histeris menyaksikan jenazah suaminya dimasukkan ke liang lahat di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Setelah prosesi pemakaman selesai, Istri Indra mendekat ke makam suaminya sambil menggendong anaknya yang paling kecil.

Sosok suami yang telah memberinya empat orang anak (1 perempuan dan 3 laki-laki) telah pergi untuk selamanya. Ia mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.


Istri Indra menangis di makam suaminya. Ia meminta maaf kepada anaknya karena merasa bahwa gara-gara dia suaminta bunuh diri.

“Maafkan mama ya nak, maafkan mama,” ucap istri Indra berderai air mata.

Tangis istri Indra semakin besar ketika sejumlah pelayat mulai meninggalkan kuburan suaminya. Bahkan dia nyaris terjatuh, tetapi berhasil diangkat kerabatnya.

Indra yang bernama lengkap Pahinggar Indrawan (35) mengakhiri hidupnya secara tragis. Dia gantung diri sambil live Facebook, Jumat (17/3/2017).

Indra merupakan tukang tukang ojek online. Di mata Ketua RT 08, M Sidik dan para tetangga, Indra adalah sosok yang ramah dan mudah bergaul.

M Sidik mengatakan, rumah Indra sering ramai karena  rekan kerjanya sesama tukang ojek online kerap berkunjung.

“Biasanya setelah pulang ojek, ia parkir di depan rumah saya karena di depan rumahnya penuh,” ujar M Sidik kepada pojoksatu, Sabtu (18/03).

Berdasarkan pantauan pojoksatu di rumah duka sekitar pukul 15.40 WIB, kondisi di rumah Indra terlihat sepi. Hanya beberapa keluarga yang ada di kediamannya. [psi]


Silahkan Komentar yang Santun





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Related Posts

Previous
Next Post »