Diduga Penyusup, Massa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara Betawi



Dakwah Media - Roselince (51) tak kuasa menahan air seninya saat diamankan aparat kepolisian di lokasi unjuk rasa massa kontra Ahok yang berunjuk rasa di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (14/3) sore.

Pasalnya, warga Jalan Kelapa Muda No. 116, RT. 005/003, Jakagakarsa, Jaksel itu tertangkap tangan oleh laskar Jawara Betawi dari massa kontra Ahok. Wanita asal kelahiran Medan itu diduga hendak menyusup karena berada di titik yang salah dan berseragam kotak-kotak.

“Alasannya mau ke tempat saudara,” kata salah satu laskar Jawara Betawi, Ihsan di lokasi kejadian.

Menurut Ihsan, sebelum diamankan laskar Jawara Betawi, wanita itu sempat memarkirkan motornya di lokasi parkir, samping Gedung Menara Unas II, sekira pukul 14.15 WIB. Tepatnya, di pertigaan antara Jalan RM Harsono dengan Jalan Poncol.

Saat ditanyakan kepentingannya berada di lokasi tersebut, Roselince menjawab bermaksud untuk ke tempat saudaranya yang bernama Mpok Minah.

Namun, karena dirinya mengenakan atribut kemeja kotak – kotak dan diduga penyusup, wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu pun diamankan ke Posko Jawara Betawi.

Merasa dirinya dalam kondisi terdesak, celana Roselince tiba-tiba basah seketika oleh air seninya sendiri.

Selain Roselince, petugas juga mengamankan seoran wanita lainnya yang tidak memiliki identitas.

Saat ini, keduanya telah diamankan oleh pihak berwajib guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya, seorang pemuda yang diduga mabuk alkohol juga diamankan polisi karena berbuat onar di area massa pro Ahok. [mhc]


Silahkan Komentar yang Santun





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Related Posts

Previous
Next Post »