Astaghfirullah... Lagi Penistaan Terhadap Islam, Sol Sepatu Produk Mizuno Palsu Terpajang Lafadz 'Allah'



Dakwah Media - Salah satu jenis sepatu yang diduga produk perusahaan asal Jepang Mizuno terpajang lafadz 'Allah' pada bagian alas atau sol sepatu.

Hal itu sempat menjadi pembicaraan hangat di berbagai jejaring media sosial, tidak terkecuali bagi fans Madura United FC yang notabene menggunakan apparel Mizuno untuk musim 2017.

Bahkan pihak Mizuno juga membantah secara langsung beredarnya produk yang dialamatkan terhadap perusahaan.

Seperti tertulis klarifikasi perihal gambar produk Mizuno yang memajang lafat 'Allah'.

Setidaknya terdapat tiga poin utama yang dijadikan sebagai bahan klarifikasi pihak Mizuno terhadap keberadaan gambar tersebut, seperti klarifikasi yang disampaikan melalui akun resmi Mizuno di salah satu jejaring medsos.

"Produk tersebut adalah Mizuno *palsu*," poin pertama klarifikasi Mizuno di akun resmi instagram mizunoid dengan menampilkan gambar yang tengah mengundang perhatian banyak kalangan, Minggu (12/3/2017).

Selain itu juga ditegaskan produk asli Mizuno tidak menggunakan model alas sepatu seperti yang beredar di media. "Semua produk Mizuno asli tidak pernah dan tidak ada produknya dengan bentuk sol seperti tertera dalam gambar, apalagi dengan desain grafis seperti teks lafadz Allah seperti pada gambar," imbuhnya.

"Mizuno turut memerangi dan mengimbau kepada konsumen dan masyarakat untuk tidak terprovokasi dan tidak membeli sepatu palsu (KW). Pembajakan sangat merugikan, produk asli Mizuno dapat di cek di www.mizuno.id," pungkasnya. (beritajatim) [tribunislam] 


Silahkan Komentar yang Santun





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Related Posts

Previous
Next Post »