Ahok Kunjungi Keluarga Cendana, Narasi Ahoker Tuding Anies-Sandi Pro Orba Terbantahkan



Dakwah Media - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan mengunjungi keluarga Cendana menjadi narasi terbantahkan dari Ahoker menuding Anies-Sandi pro Orde Baru (Orba).

“Ahoker menuding Anies-Sandi pro Orde Baru karena ikut pengajian di Masjid Attin dan bertemu keluarga Cendana,” kata pengamat politik Muhammad Huda kepada suaranasional, Kamis (16/3).

Kata Huda, rencana pertemuan Ahok dengan keluarga Cendana menandakan mantan Bupati Belitung Timur itu berpihak juga ke Orba.
“Selama ini kampanye yang disuarakan Ahoker di media sosial maupun media-media pendukungnya kalau yang antiAhok itu pro Orba, dan yang berpihak Ahok pro reformasi. Namun nyatanya Ahok juga akan mengunjungi keluarga Cendana,” papar Huda.

Menurut Huda, setelah Ahok mengunjungi keluarga Cendana, maka serangan ke Anies-Sandi lebih pada tudingan berpihak FPI, Islam radikal maupun isu-isu murahan.

“Ahoker itu mainnya isu ecek-ecek dan fitnah, bukan ide gagasan untuk membangun Jakarta lebih baik,” jelas Huda.

Ahok mengaku akan mendatangi keluarga besar Presiden kedua Soeharto. Belum diketahui kapan kunjungan dilakukan Ahok ke keluarga Cendana.

Keluarga Soeharto dikenal dengan sebutan cendana karena rumah utamanya terletak di kawasan tersebut. “Aku juga mau ke keluarga Cendana. Sama-sama, kan keluarga besar,” ujar Ahok di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (15/3).[snc]


Silahkan Komentar yang Santun





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Related Posts

Previous
Next Post »